Dukung Prabowo Gibran Menang 1 Putaran, Ratusan Massa HBB Meriahkan Kampanye Akbar PSI di Sumut

Ormas HBB (Horas Bangso Batak) meriahkan Konser Solidaritas dan Kampanye Akbar PSI yang berlangsung meriah di Lapangan Reformasi Jalan Besar Tembung Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024).

topmetro.news – Ormas HBB (Horas Bangso Batak) meriahkan Konser Solidaritas dan Kampanye Akbar PSI yang berlangsung meriah di Lapangan Reformasi Jalan Besar Tembung Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan tersebut juga sekaligus kampanye Paslon Nomor Urut 02 Prabowo Gibran. Di mana Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep juga turut hadir.

Peserta Konser Solidaritas itu sendiri berdatangan dari daerah-daerah di Sumatera Utara. Di antaranya Pematang Siantar, Binjai, Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan lainnya. Di tengah terik mentari, semua yang hadir di Konser Solidaritas dan Kampanye Akbar PSI itu terlihat mengikuti acara dengan riang gembira, namun tertib.

Bersama ribuan orang yang memadati lapangan, tampak ratusan anggota ormas HBB (Horas Bangso Batak) berbaur dengan massa lainnya. Dengan semangat tinggi, anggota HBB turut memeriahkan acara kampanye, serta memberikan dukungan penuh terhadap PSI yang mendukung Prabowo Gibran.

Bahkan Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul juga ikut diminta naik ke pentas oleh Irma Hutabarat, yang pada kesempatan tersebut turut berorasi.

Irma Hutabarat sendiri sempat mengajak penjual asongan yang ada di lokasi lapangan untuk ikut berpartisipasi. Yakni dengan membagikan makanan dan minuman dagangan dengan gratis. Untuk kemudian, mantan presenter TV nasional dan aktivis sosial itu yang akan mengganti uang dagangannya.

Harapannya, dengan hasil positif dari kampanye ini, PSI akan optimis untuk melangkah ke Senayan dalam Pemilihan Umum 2024.

PSI ke Senayan

Di sela kampanye yang meriah itu, Lamsiang Sitompul SH MH mengatakan, mereka hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam Pemilu 2024 di Sumatera Utara.

Ia berharap, dengan dukungan mereka dari HBB, Prabowo Gibran bisa menang satu putaran, sekaligus mengantarkan PSI ke Senayan. “Bahwa HBB turut meramaikan kampanye ini sebagai bentuk dukungan terhadap PSI. Semoga PSI bisa sampai ke Senayan. Sekaligus juga sebagai dukungan kepada Prabowo Gibran untuk memenangi Pilpres 202 satu putaran,” kata pengacara kondang Kota Medan ini

Lamsiang Sitompuljuga mengungkapkan, bahwa mereka hadir atas undangan PSI. “Kami dari HBB hari ini hadir atas undangan dari pengurus PSI untuk ikut meramaikan kampanye akbar ini,” katanya.

“Sekali lagi saya sampaikan, bahwa kami sepenuhnya mendukung kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. Dan kami berharap PSI melangkah menuju Senayan,” harapnya.

Acara yang juga dihadiri Ketua Panitia Kampanye Akbar Pemilu 2024 Bagian Nebet Naibaho serta Sekretaris Maria Oktavia Sembiring, berhasil menarik partisipasi lebih dari 10.000 orang.

penulis | Raja P Simbolon

Related posts

Leave a Comment